Bahan Membuat Tempe Mendoan Sambal Kecap Ala KoBe yang Mudah

Dapatkan Koleksi Resep Masakan yang Enak dan Mudah Dibuat

Cara memasak tempe mendoan sambal kecap ala kobe | ResepEnakBGT.com. Lihat juga resep Tempe Mendoan Sambal Kecap Ala KoBe enak lainnya. Campur Kobe Tepung Tempe Goreng dangan air aduk rata kemudian masukan tempe yang sudah di remas-remas dan irisan daun jeruk. Goreng tipis-tipis sampai kering; Hidangkan dengan sambal kecap.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat tempe mendoan sambal kecap ala kobe. Pada resep kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara membuat tempe mendoan sambal kecap ala kobe dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Lihat juga resep Oseng Tempe Kecap bawang bombay enak lainnya. Hai, selamat datang di channel Kitchen Rooms. Kali ini kata akan membagikan resep cara membuat tempe mendoan sambal kecap.

Cara Memasak Tempe Mendoan Sambal Kecap Ala KoBe by ResepEnakBGT.com

tempe mendoan sambal kecap ala kobe - resepenakbgt.com

Tenang saja untuk tutorial cara memasak tempe mendoan sambal kecap ala kobe yang akan kami jelaskan ini cuma membutuhkan 10 bahan dan 6 step saja.

10 Bahan Bahan untuk Resep Tempe Mendoan Sambal Kecap Ala KoBe

Untuk dapat membuat tempe mendoan sambal kecap ala kobe pada postingan ini kita perlu menyiapkan 10 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Silahkan ambil tempe iris tipis melebar 1 papan.
  2. Silahkan ambil daun jeruk iris tipis 10 lmbr.
  3. Silahkan ambil Tepung bumbu tempe kriuk (Kobe) .
  4. Silahkan siapkan bawang Bombay iris memanjang 1/2.
  5. Silahkan ambil lada bubuk 1/2 sdt.
  6. Silahkan ambil telur 1 btr.
  7. Silahkan ambil Tepung Kentucky Krispi super krispi (Kobe) .
  8. Silahkan ambil air 140 ml.
  9. Silahkan siapkan Tepung roti 200 gr.
  10. Silahkan sediakan Minyak untuk menggoreng .

Lihat juga resep Tempe Mendoan Sambal Kecap Ala KoBe enak lainnya. Hari ini aku bikin tempe mendoan. Nah ini resep ala aku yang menurut aku enak banget gurih dan bikinnya. Hay semua.kali ini aku mau buat mendoan pasti udah pada tau dong.kata "mendoan " dianggap berasal dari banyumas yaitu mendo yang berarti setengah matan.

6 Langkah untuk Menyiapkan Tempe Mendoan Sambal Kecap Ala KoBe

Setelah kamu sudah menyiapkan 10 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak tempe mendoan sambal kecap ala kobe dibawah ini.

  1. Siaokan bahan dan Potong tempe iris tipis dan melebar..
  2. Campurkan tepung tempe kriuk dan tepung Kentucky super krispy, daun jeruk, bawang Bombay, lada, telur, tepung roti..
  3. Masukkan air aduk hingga merata..
  4. Celupkan tempe ke dalam adonan lalu goreng hingga matang..
  5. Sambal Kecap : Bawang merah iris Lombok iris Kecap (Aduk hingga merata).
  6. Siap disajikan.

TEMPE MENDOAN + Resep sambal kecap IDE CAMILAN gampang buat aja sendiri dirumah Assalamu'alaikum, hai semua hari ini ibu haura masak Tem. Kali ini aku mau share resep tempe mendoan & sambal kecap buat cocolannya. Cocok banget nih dimakan ketika lagi hujan. Tempe mendoan,s depan perumahan green lake city(mas irvan) rasanya enak: cocok sekali di makan bersama teman dan keluwarga harga nya murah , buka setiap sore.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat tempe mendoan sambal kecap ala kobe ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa. Seperti Resep ayam, resep daging, resep cemilan, resep kue, resep jajanan, resep mie, resep sup, resep bolu, resep kambing, resep sapi dan resep masakan enak lainnya.