Bahan Masak Kangkung Tauco Tiram yang Cepat

Dapatkan Koleksi Resep Masakan yang Enak dan Mudah Dibuat

Cara masak kangkung tauco tiram | ResepEnakBGT.com. Bunda sayuran yang satu ini sangat mudah didapat dan dalam pengolahannyapun sangat Mudah. Resp Kangkung Tauco Tiram bisa jadi pilihan menu yang tepat untuk Bunda dan keluarga. Menghidangkan kreasi tumis kangkung yang lezat tapi nggak ngebosenin ternyata.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat kangkung tauco tiram. Pada resep kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara masak kangkung tauco tiram dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Perpaduan yg sangat pas.cocok bgt nih utk menu siang ini.sy recook resep ini dr dapur kobe dgn bbrp modif.cekidot ke resep yaa. Kangkung Tauco Tiram bisa jadi pilihan menu yang tepat. Menghidangkan kreasi tumis kangkung yang lezat tapi nggak ngebosenin ternyata gampang banget!

Cara Memasak Kangkung Tauco Tiram by ResepEnakBGT.com

kangkung tauco tiram - resepenakbgt.com

Tenang saja untuk tutorial cara buat kangkung tauco tiram yang akan kami jelaskan ini cuman membutuhkan 10 bahan dan 2 langkah saja.

10 Bahan Bahan untuk Memasak Kangkung Tauco Tiram

Untuk bisa memasak kangkung tauco tiram pada postingan ini Anda membutuhkan 10 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Silahkan ambil kangkung (siango, cuci bersih) .
  2. Silahkan ambil bawang Bombay (iris memanjang) .
  3. Silahkan siapkan bawang putih (geprek, cincang) .
  4. Silahkan sediakan cabe merah besar (iris serong) .
  5. Silahkan sediakan saus tiram selera .
  6. Silahkan sediakan tauco .
  7. Silahkan sediakan air .
  8. Silahkan sediakan terasi bakar .
  9. Silahkan siapkan garam .
  10. Silahkan siapkan minyak goreng .

Resep Kangkung Tauco Tiram memadukan Saus Tiram Selera dan tauco, sehingga tumisan Kangkung Tauco Tiram menjadi lebih gurih lezat. kangkung (cuci lalu petik) me : kangkung akar • telur puyuh (rebus kemudian goreng sebentar), boleh skip • bawang merah (iris) • cabe rawit (sesuai selera) • bawang putih (iris) • tauco asin • saus tiram • gula pasir Resep Cah Kangkung Tauco Saus Tiram Enak. Kemudian masukkan kangkung, saos tiram dan tauco aduk hingga kangkung layu koreksi rasa jika sudah pas angkat. Hidangkan dii atas tumisan kangkung beri kacang yg telah d goreng. Pilihan untuk menu kangkung yang sering saya buat: kangkung saus tiram, kangkung tauco, dan plecing kangkung.

2 Panduan untuk Menyiapkan Kangkung Tauco Tiram

Setelah kamu sudah menyiapkan 10 bahan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak kangkung tauco tiram dibawah ini.

  1. Tumis bawang Bombay dan bawang putih dengan sedikit minyak goreng, lalu tambahkan cabe merah, tumis sampai layu dan wangi..
  2. Tambahkan saus tiram selera dan tauco yang dicampur air. Masak sampai kuah sedikit mengental. Masukkan kangkung, masak hingga kangkung lunak/empuk, tambahkan sedikit garam. Sajikan selagi hangat 🤗.

Yang terakhir minggir dulu karena rasanya pedas dan harus pakai kacang tanah goreng (lagi males goreng kacang). Saya bikin kangkung tauco aja yang ada tongolan biji tauco biar imut. Bumbu tauco tak kalah lezat lho digunakan untuk tumisan sayur kangkung favorit anda. Resep Kangkung Saus Tiram yang lezat dan kaya akan manfaat. Manfaat kangkung antara lain dapat mengurangi kolesterol dan mengobati gangguan pencernaan atau sembelit, lho Bunda!

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak kangkung tauco tiram ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa. Seperti Resep ayam, resep daging, resep cemilan, resep kue, resep jajanan, resep mie, resep sup, resep bolu, resep kambing, resep sapi dan resep masakan enak lainnya.