Bahan Masak Cemilan terigu hanya 2 bahan utama yang Mudah

Dapatkan Koleksi Resep Masakan yang Enak dan Mudah Dibuat

Cara masak cemilan terigu hanya 2 bahan utama | ResepEnakBGT.com. Tenang bikin ini aja yu bahannya simpel dan cara buat nya juga mudah lohhh, asal sedia terigu di rumah pasti bisa buat cemilan apapun,kalau saya sih bilang nya sotong ala anak kos karena. Sering kali di dm, kak bikin cemilan gampang dong aku baru belajar masak, kak bikin cemilan jangan yg ribet dong anak kost mau buat juga,, b. Tenang bikin ini aja yu bahannya simpel dan cara buat nya juga.

Buat kalian yang sedang mencari resep cemilan terigu hanya 2 bahan utama. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara buat cemilan terigu hanya 2 bahan utama dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Assalamu'alaikum sahabat uli's kitchen mau bikin cemilan buat lebaran,tapi bingung dengan cemilan. Kemudian aduk semua bahan sampai tercampur rata. Coba bikin ini aja,bahannya praktis dan bu.

Cara Buat Cemilan terigu hanya 2 bahan utama by ResepEnakBGT.com

cemilan terigu hanya 2 bahan utama - resepenakbgt.com

Tenang saja untuk tutorial cara bikin cemilan terigu hanya 2 bahan utama yang akan kami jelaskan ini hanya memerlukan 6 bahan dan 3 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Resep Cemilan terigu hanya 2 bahan utama

Untuk dapat memasak cemilan terigu hanya 2 bahan utama pada tutorial ini kalian membutuhkan 6 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Silahkan ambil tepung terigu (10sdm biasa) 100 gr.
  2. Silahkan sediakan air (1 gelas biasa) 200 ml.
  3. Silahkan ambil Bumbu : .
  4. Silahkan sediakan garam 1 sdt.
  5. Silahkan ambil merica 1/2 sdt.
  6. Silahkan sediakan bawang putih haluskan 1/2 siung.

Siapkan wadah, lalu tuangkan "susu kental manis". Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya,. Tenang bikin ini aja yu bahannya simpel dan cara buat nya juga. Assalamu'alaikum sahabat uli's kitchen mau bikin cemilan buat lebaran,tapi bingung dengan cemilan yg itu itu aja.

3 Langkah untuk Menyiapkan Cemilan terigu hanya 2 bahan utama

Apabila kalian sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin cemilan terigu hanya 2 bahan utama dibawah ini.

  1. Siapkan wajan,masukan air dan bumbu lalu didihkan,setelah mendidih masukan semua tepung terigu lalu aduk rata dengan cepat.
  2. Setelah ter aduk rata tunggu adonan dingin,lalu uleni hingga kalis,bentuk sesuai selera(kalau saya bentuk nya kaya sotong aja biar cepet)๐Ÿ˜‚setelah selesai di bentuk panaskan minyak,lalu goreng dengan api sedang hingga matang.
  3. Setelah matang tiriskan,lalu masukan ke wadah yg ada tutup nya beri bumbu taburan(saya keju) tutup wadah kocok2 hingga rata, dannnnn sotong ekonomis pun siap di nikmati,mudah kan yuk coba yuk cemilan simple nya ๐Ÿ˜†.

Assalamu'alaikum sahabat uli's kitchen mau bikin cemilan buat lebaran,tapi bingung dengan cemilan. Nah, saya tau bunda bagaimana jika kita membuat cemilan cornflake coklat rasanya yang gurih dan manis cara membuatnya pun sangat mudah hanya. Coba bikin ini aja,bahannya praktis dan bu. Dijamin enak dan gak makan waktu kok. Campurkan tepung terigu dan tepung maizena.

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak cemilan terigu hanya 2 bahan utama ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa. Seperti Resep ayam, resep daging, resep cemilan, resep kue, resep jajanan, resep mie, resep sup, resep bolu, resep kambing, resep sapi dan resep masakan enak lainnya.